Search

American Medical Association Mengatakan Pedoman Diet Seharusnya Mengatakan 'Daging dan Susu Itu Opsi

Updated: Aug 26, 2020

'Produk susu dan daging adalah nutrisi yang tidak diperlukan'



American Medical Association (AMA) meminta Komite Penasihat Panduan Diet (DGAC) untuk menunjukkan bahwa 'daging dan produk susu adalah pilihan', menurut Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab.


Panggilan terakhir mengikuti rekomendasi tahun 2008 yang dibuat oleh organisasi dalam resolusi Cultural Responsive Dietary and Nutritional Guidelines D-440.978.


Ketidakadilan makanan


Ini karena 'perbedaan ras dan etnis ada dalam prevalensi obesitas dan penyakit terkait makanan seperti penyakit jantung koroner, kanker, stroke, dan diabetes', kata surat yang ditulis oleh AMA tertanggal 13 Agustus.


Organisasi tersebut menambahkan bahwa orang kulit hitam Amerika memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker prostat, kanker kolorektal, dan kematian kardiovaskular. Kanker ini 'sangat terkait dengan susu, daging olahan, dan konsumsi daging merah' - yang juga dapat meningkatkan risiko kardiovaskular.


Ketidakadilan susu dan kesehatan


AMA didukung oleh banyak individu dan organisasi lain dalam menyerukan penghapusan makanan seperti produk susu dari pedoman dalam upaya untuk mengatasi ketidakadilan pola makan. Berbicara di hadapan Komite Pedoman pada tahun 2019, dokter terkemuka Dr. Milton Mills berkata: "Sebagian besar orang kulit berwarna di negara ini tidak toleran terhadap laktosa yang ada dalam susu.


"Namun karena mereka pikir mereka harus makan makanan ini, mereka pergi keluar, memakannya, sakit, dan berpikir mereka memiliki semacam masalah usus. Ketika saya mendorong mereka untuk berhenti makan produk susu, masalah mereka menjadi jelas.


"Benar-benar keterlaluan untuk mendorong orang agar makan makanan yang kami tahu akan membuat mereka sakit, terutama ketika alasan nomor satu untuk produk olahan susu adalah kandungan kalsiumnya. Tetapi wanita Afrika-Amerika secara genetik terlindungi dari terkena osteoporosis. Jadi kami membuat mereka sakit. tanpa alasan yang bagus. "


Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab


Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab (PCRM) juga telah bersuara tentang masalah ini dalam beberapa kesempatan. Minggu lalu, dokter dan penyedia layanan kesehatan lain yang mewakili organisasi tersebut memprotes di luar USDA, mendesaknya untuk menghapus produk susu dari pedoman diet.





Menurut PCRM, rekomendasi bahwa orang harus mengonsumsi hingga tiga porsi produk susu setiap hari sangat berbahaya bagi orang kulit berwarna, karena penelitian menunjukkan bahwa produk susu terkait dengan penyakit jantung; kanker payudara dan prostat; dan asma, dan ini semua penyakit yang menyebabkan kematian orang kulit hitam Amerika pada tingkat yang tidak proporsional.

Pedoman Diet akhir harus dirilis pada akhir tahun 2020.

14 views0 comments

Recent Posts

See All
Banner hijau gradasi-2.png

Permata Taman Palem D1/39

Jalan Outer Ring Road Cengkareng

Jakarta Barat - Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Indonesia

Handphone : +62 813 8677 9618

Whatsapp : +62 851 0484 3411

Email : info@ivs-online.org

Media Sosial

  • Facebook
  • Instagram
  • YouTube

IVS Online

IVS.VSI

The Science of Vegan

© 2020 Copyright of IVS & VSI. All Rights Reserved